PERSAHABATAN ABADI

"hai sobat, gmana kabar nya? " mungkin kata-kata ini yang sering diucakan seorang sahabat yang lama tak jumpa dengan sahabatnya. dan "hai sayang, kamu baru apa?" ini mungkin kata-kata yang sering diucapkan seorang pacar. Nah, asti kalian sudah tau perbedaan antara persahabatan dengan cinta kan ? ya memang, menurut aku persahabatan dengan cinta itu BETI aliasnya beda tipis, dan perbedaannya itu sangat-sangat tipis mungkin bisa aku bilang tipisnya seperti kertas, wow banget bukan ?. Kalau kita bicara tentang "persahabatan" mungkin gak ada matinya ya, persahabatan itu bagaikan kepompong yang mau brubah jadi kupu-kupu. kalian pasti bertanya-tanya, apa sih maksud nya ? nah maksudnya itu gini, coba bayangkan awal pertemuan kalian dengan sahabat kalian, ataukah dengan cara yang baik atau bahkan dengan cara yang kurang baik. Sekedar berbagi pengalaman saja ya, awal mula persahabatan saya itu kurang baik, karena apa ? kami bertemu di kelas 8 yaitu 8B , kami awal ketemu sering sekali yang namanya bertengkar, enggak akur, bahkan secara gak sengaja aku pernah bentak orang yang bakal jadi sahabat aku, nama nya Farhan. dia memiliki ciri-ciri badannya bulet, dia sekolah di SMA 5 dan dia cinlok sama sahabatnya sendiri, wowww. lalu sahabat aku yang berawal dari tidak menyenangkan itu Rahayu, dia orangnya tuh cerewet, judes, tapi sebenere orange baik, dia sekolah di SMK Muh. sedangkan awal mula aku ketemu sama Mumpuni, Niken, Realdi, Akbar, dan Kuncoro itu dengan cara yang baik, jadi memang pertama kita gak saling kenal, tetapi waktu lah yang dapat menyatukan kita dan akhirnya persahabatan kami diberi nama The Koplakk Selamanya, pemberian nama seperti ini maksudnya supaya karakter orang-orang disini gak berubah dan akan abadi selamanya. begitulah singkat cerita mengenai awal persahabatan saya dengan para sahabat-sahabat saya. Dan buat kalian yang belum nemuin temen yang pas, bolehlah milih-milih temen yang cocok, dalam rtian gini bisa dukung kalian ke jalan yang positif dan tidak menjerumuskan kalian. dan kalau saya beri saran lebih baik milih sahabat lah daripada pacar, soalnya gini, sahabat selalu ada kapan dan dimana kita butuh, sahabat bisa jadi saudara yang selalu dengerin curhatan kita, sebagai kakak disaat menjaga kita, dan bisa sebagai orang tua disaat kita mulai menjorok ke jalan yang benar. sedangkan pacar ? dia hanya ada disaat kita seneng, dan maaf nih, aku terlalu bela sahabat, dikarenakan semua yang dikatakan sahabat kepada kita itu seolah-olah demi kebaikan kita sendiri bukan untuk orang lain juga. dan disaat tertawa dengan para sahabat itu rasanya lega, maksudnya tanpa jaim, tanpa ragu mau ngmong apa, walaupun kita bicara triak-triak pun mungkin sahabat bisa mengerti mengapa kita melakukan hal itu. So, buat temen-temen ayo dong cari temen dan sahabat sebanyak-banyaknya. Bila kita punya banyak temen dan sahabat InsyaAllah jadi banyak yang sayang dengan kita. 
Inilah Para Sahabat ku yang selalu aku sayang :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAPORAN KIMIA REAKSI EKSOTERM DAN REAKSI ENDOTERM BESERTA PERUBAHAN ENTALPI

LAPORAN UJI KANDUNGAN BAHAN MAKANAN

LAPORAN KIMIA LAJU REAKSI